Selamat datang di Pendaftaran Online Distributor K-Link Indonesia
WEB SUPPORT ONLINE DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA
Semua Orang Mempunyai Kesempatan Yang Sama untuk Meraih Impiannya
KLIK DISINI UNTUK MEMULAI LANGKAH BARU ANDA

Kamis, 11 Juni 2015

Selamat Datang di Pendaftaran Online K-Link Indonesia

K-Link Indonesia
K-Link Indonesia merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Indonesia. Pusat stockist dapat ditemukan hampir di setiap kota besar dan kota-kota di seluruh negeri ini, seiring dengan adanya pembukaan gerai-gerai baru secara terus menerus.
Produk-produk Kami terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.
Didirikan pada bulan Mei 2002, K-Link Indonesia telah menerima banyak penghargaan yang membuktikan bahwa orang-orang, produk dan bisnis Kami merupakan yang terbaik di industri ini. Dengan dilandasi oleh nilai-nilai utama serta fokus pada misi dan visi Kami, bagian dari cetak biru kesuksesan Kami terletak pada slogan Kami, 'Unity is Power'. Kami percaya kesuksesan dapat dicapai melalui kerja sama tim yang kuat, dan budaya inilah yang selalu Kami upayakan untuk tumbuh dalam Perusahaan Kami. More about K-Link ...
Distributor adalah mitra kerja K-Link yang menjalankan usahanya dengan system yang telah baku dari program K-System, yang telah terbukti ampuh mengantar distributor K-Link mencapai puncak suksesnya.
Mari Daftar K-Link Indonesia melalui blogsite kami :


Blogsite ini  didedikasikan untuk calon-calon RCA baru di Bisnis K-Link Indonesia. Semoga ....
Blogsite ini akan terus ada (unlimited) untuk mengantar anda mencapai sukses di bisnis K-Link Indonesia. 

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar